Lagu "Selamat Jalan Jupe" Menuai Protes

Lagu "Selamat Jalan Jupe" beredar sejak tahun 2016. Dibuat oleh Djalal, seorang seniman dan tukang pijat yang tinggal di Surabaya. Menurut Djalal dalam klarifikasinya mengatakan bahwa lagu ini dibuat karena dia adalah penggemar artis cantik bernama Julia Perez dan terinspirasi dari pemberitaan tentang Jupe di infotainment. Walaupun dengan alasan tersebut, tidak menjadikan surutnya berbagai protes dari para netizen yang sangat mengidolakan Jupe.

Selamat Jalan Jupe
Selamat Jalan Jupe
Ditengah Kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang saat ini semakin menurun, lagu tersebut kembali viral di media sosial dan membuat geram para netizen. Bagaimana tidak, dalam lirik lagu tersebut terdapat kata "innalillahi wainaillaihi rojiun" dan "engkau pergi untuk selamanya". Seolah Jupe telah meninggal dunia.

Pada akun @lisna handayani dituliskan: "Bodoh bangat yang bikin lagu, sama saja ngedoain Jupe meninggal, bukanya ngedoain yang baik-baik".

"Jujur saya nggak suka sama ini orang, Fans Jupe tapi berani post video Selamat Jalan Jupe..udah tau dia lagi kritis. sedih aku sih bikin lagu ini supaya Tenar sesaat biar di wawancara TV TV, caranya ituloh prihatin aku..." kata Andre BaraBere. 

"Kalau kamu menganguminya. ga pantas bikin lagu kya gni. udh tau orng lgi berjuang. sama aja lu mah kya ngedoain," sahut Ovie Sofiyah.

Berikut ini penggalan lagu yang berjudul Selamat Jalan Jupe:


innalillahi wainaillaihi rojiun
innalillahi wainaillaihi rojiun

Julia Perez aku tak percaya
Engkau tlah pergi tuk selamanya
Julia Perez semua berduka

Kepulanganmu ke pangkuannya


Dengan kalimat-kalimat tersebut, bagaimana menurut tanggapan anda? Berikan komentarmu di kolom komentar yang telah kami sediakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lagu "Selamat Jalan Jupe" Menuai Protes"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel