Fildan akan Tampil pada Grand Final DA4, Bagaimana menurut Anda?

Fildan... Fildan... Sorak penonton di studio saat tampil pada konser final top 3. Pada kesempatan itu Fildan mendapat kesempatan menyanyi dua lagu, demikian pula kedua temannya Aulia dan Putri.

Pada tampilannya tersebut, fildan berduet dengan Alam dengan lagunya Mbah Dukun. Lagu kedua adalah Air Mata Darah. Tidak seperti pada tampilan sebelumnya, kali ini Fildan mendapat 5 lampu hijau dari para juri.

Setelah penutupan pooling SMS, ternyata Fildan berada pada perlehan SMS tertinggi yaitu 35,57% menyusul Putri sebesar 34,23% dan Aulia sebesar 30,2%. Ini artinya dia memperoleh kesempatan untuk lanjut pada babak Grand Final untuk menentukan pemenang atau juara satu DA4 Tahun 2017 bersaing dengan Putri.

Perolehan Suara Fildan, Putri, dan Aulia
Perolehan Suara Fildan, Putri, dan Aulia
Sejak awal, Fildan telah menjadi bintang pada kontes tersebut dengan selalu memperoleh SMS tertinggi dan jumlah penonton di studio terbanyak memadati tempat yang telah disediakan. Sehingga ada yang berspekulasi meramalkan bahwa Fildan akan menjadi juara 1 nantinya.

Namun tidak dipungkiri bahwa Fildan sempat mengulang menyanyi karena mendapatkan 2 lampu hijau dan 3 lampu merah. Kejadian ini menyebabkan banyak kritikan dari para Juri. Perolehan SMS pun sempat menurun sehingga putri berada pada posisi 1 dan Fildan pada posisi 2.

Di sisi lain, ada yang berpendapat pula bahwa para pendukung Aulia akan beralih memberikan dukungan kepada Putri dengan konteks kedaerahan, sehingga Fildan akan kalah bersaing dengan Putri.

Semua kemungkinan tersebut dapat saja terjadi, namun semua itu tidak terlepas dari usaha yang akan dilakukan masing-masing kontestan dan para penggemarnya.

Sebagai contoh, saat ini Fildan melakukan pawai di Bau-Bau yang secara tidak langsung meminta dukungan dari penggemarnya. Putri juga pasti akan melakukan hal-hal yang akan menarik simpati para penggemar hingga akhirnya akan mengirimkan SMS untuknya.

Melihat kemungkinan-kemungkinan diatas, bagaimana menurut anda? Apakah Fildan atau Putri yang akan menjadi pemenang nantinya pada Grand Final DA4 nantinya? Silakan berikan komentar anda, tapi jangan lupa, jika anda menjagokan salah satu dari kontestan tersebut, silakan berikan dukungan berupa SMS sehingga dapat membantu mereka nantinya.

Posting Komentar