Fildan Pawai di Bau-Bau Persiapan Grand Final DA4

Menjadi juara adalah harapan bagi setiap orang yang mengikuti sebuah lomba. Demikian pula yang terjadi bagi Fildan yang saat ini sedang menghadapi persiapan Grand Final DA4 setelah lolos memperoleh SMS terbanyak pada konser final result top 3. Berbagai persiapan dan usaha pun dilakukan, termasuk saat ini adalah Fildan melakukan pawai keliling kota Bau-Bau yang secara tidak langsung akan menarik simpati dari para penggemarnya.

Ribuan masyarakat menyambut kedatangan dalam pawai tersebut. Lambaian tangan Fildan seakan menyapa para penggemar yang rindu ingin berjumpa dengannya. Sorak sorai pun menggema menyambut idola yang sudah lama dinantikan.

Pawai Fildan
Pawai Fildan

Pawai Fildan
Pawai Fildan

Pawai tersebut memeriahkan dan memberikan nuansa baru kota bau-bau dengan hadirnya Fildan sang pemilik suara emas tersebut. Pengawalan ketat dari petugas keamanan pun dilakukan, hal ini menunjukan betapa Kota Bau-Bau sangat mendukung putra daerah mereka untuk tampil sebagai pemenang nantinya.

Yang jadi pertanyaan? Apakah pawai tersebut akan menambah perolehan SMS Fildan nantinya? Kami yang juga sebagai penggemar beliau berharap kegiatan ini akan membawa nilai positif terhadap perolehan SMS sehingga dapat menjadikan Fildan sebagai pemenang juara 1 DA4 tahun 2017.

Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi tentang rencana kegiatan apa lagi yang akan dilakukan Fildan untuk mendukung kompetisi tersebut. Yang pasti, kami sebagai penggemar juga akan turut berpartisipasi memberikan SMS kepadanya. Kami pun menghimbau kepada para pembaca blog ini untuk turut mengirimkan SMS kepadanya jika anda adalah penggemarnya.

Adapun cara pengiriman SMS adalah dengan cara ketik DA (spasi) FILDAN kemudian kirim ke 97288.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Fildan Pawai di Bau-Bau Persiapan Grand Final DA4"

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel