Kekuranganmu Menjadikanmu Sempurna Di Mataku Wahai Wanita-Ku

Wahai wanita-ku, jangan pernah terpikir bagimu aku jenuh. Kau hadir disisiku saja sudah cukup membahagiakan aku. Celoteh-celoteh kecil ketika kita bersama hanyalah riak kecil ketika angin bertipu ditengah lautan. Jangan risau sayangku.

Wanita-ku
Wanita-ku

Wahai wanita-ku,...

Terkadang kau murung, aku juga merasakan itu. Kau bersedih, aku dapat merasakannya. Aku tahu, mungkin kamu merasa belum begitu sempurna memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil kita. Bersabarlah sayangku...!!!

Wahai wanita-ku,...
Bagiku, kau telah berbuat banyak. Segala yang kita dapatkan juga atas doa dan berkah kasih sayang atas keluarga kecil kita yang telah tuhan berikan harga. Aku mampu berjalan di atas muka bumi ini selalu di bayangi dengan keceriaan serta senyum manismu. Asal kau tahu, ketika aku jauh darimu betapa aku merindukanmu. Bagiku, itu pertanda aku sangat membutuhkanmu.

Wahai wanita-ku,....
Lihatlah... di dunia ini tidak ada yang sempurna. Terkadang aku marah ketika anak kita kau marahai dan tak kau hiraukan. Terkadang suara berisik di dalam rumah membuatku memberikan bentakan. Tapi, ketahuilah... Hal itulah yang sering aku rindukan ketika kau tidak berada dirumah. Rumah kita terasa sepi, semuanya terasa hampa tanpa suara-suara yang sering aku dengar keluar dari bibir manismu.

Wahai wanita-ku,...
Maafkanlah aku yang selama ini terkadang mengeluh atas dirimu, tapi ketahuilah bahwa ketika aku tak bersama dirimu maka aku merasakan sesuatu yang hilang. Aku terus berpikir, apakah yang kurang yang belum aku lakukan. Aku menemukan jawabannya, ternyata aku merindukan dirimu. Setiap dalam keheningan, jiwaku mencari dimana suara-suara yang sering aku dengar selalu bergema di dalam rumah kita. Ternyata suara itu adalah suara yang aku rindukan.

Wahai wanita-ku,...
Aku sadar,....
Kekuranganmulah yang selama ini yang mengobati kerinduanku. Hanya dengan kehadiranmu aku selalu merasa tenang. Hanya dengan kehadiranmu aku merasa sempurna. Jangan bersedih sayang, berdoalah agar kita selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin.

Posting Komentar