Rana Duka membawa Fildan Bau-Bau ke Babak 3 Besar DA4

Salah satu peserta Dangdut Akademi 4 yang masuk dalam babak 3 besar nanti adalah Fildan Bau-Bau atau Fildan DA4 dengan nama lengkap Fildan Rahayu asal Bau-Bau. Dua peserta lainnya adalah Putri dan Aulia. Pada Result Top 4 besar Fildan Bau-Bau menyanyikan lagu Rana Duka dan berhasil membawanya ke perolehan SMS tertinggi dengan persentase 27,57%.

Penampilan Fildan dengan lagu Rana Duka cukup menghipnotis para juri sehingga seluruh juri memberikan standing applause dan memberikan 5 hijau untuknya.

Dukungan dan pujian dari para juri pun diberikan dalam menanggapi penampilan yang spekatakuler tersebut. Kemeriahan dari penonton yang memadati ruangan pun tak terbendung memberikan dukungan kepada jagoan mereka tersebut.

Seperti biasanya, setelah peserta menampilkan aksinya, giliran juri memberikan komentar. Semua juri memberikan komentar kagum atas penampilan Fildan pada malam itu. Bahkan menurut Iis Dahlia penampilan Fildan seperti menikmati konser-konser di luar negeri.


Yang lebih mengagumkan ketikan memainkan gitar duet bersama German Dmitrev yang memainkan biola. Padahal latihannya hanya sebentar namun mampu memukau penonton dan para juri.

Saat ini kita masih menantikan babak 3 besar, apakah kejutan-kejutan yang akan diberikan Fildan? Kami yakin seluruh penggemarnya pasti penasaran. Mudah-mudahan SMS dukungan masih terus mengalir agar mampu membawa Fildan menjadi Pemenang pada Dangdut Akademi 4 tersebut.

Posting Komentar