Annisa Madaniyah, Penghina Presiden yang Masih Berkeliaran

Annisa Madaniya, itulah nama akunnya. Sosok nama yang lembut, alim, dan anggun. Begitu juga foto profil yang digunakan pada akun facebook maupun twitternya. Namun siapa sangka ternyata dibalik keanggunannya mengeluarkan bahasa-bahasa kebencian dan hinaan terhadap Presiden RI dan masih berkeliaran hingga saat ini. Siapakah dibalik akun ini? Sampai saat ini belu ada berita penangkapaannya sebagaimana ditangkapnya beberapa penghina lainnya yang sekarang telah dipenjarakan.

Annisa Madaniyah
Annisa Madaniyah

Siapakah Annisa Madaniyah?


Anisa Madaniya merupakan nama akun media sosial. Yang kami ketahui dan dapatkan baru sebatas akun facebook dan twitter. Foto profilnya menggunakan foto anak gadis yang cantik dan manis serta berjilbab.




Akun facebooknya merupakan fanspage yang sampai saat ini memiliki 4.595 likers dan 4.830 followers. (@nisabocahajaib). Pada akun twitternya (@pgalaxy766) baru memiliki 57 pengikut.

Postingan yang dibuatnya banyak memberikan hinaan kepada Bapak Presiden RI serta beberapa petinggi negara, baik berupa tulisan maupun gambar atau foto editan (MEME).


Beberapa postingan Annisa Madaniyah antara lain, sebuah gambar monyet yang mukanya diedit, diganti dengan muka Bapak Jokowi. Dalam postingan tersebut juga ditambahkan dengan beberapa kalimat yang tak pantas dilontarkan kepada seorang kepala negara. Apalagi melalui media sosial. Postingan ini diterbitkan pada tahun 2015.

Postingan lainnya adalah tantangannya terhadap Bapak Jokowi untuk melakukan tes DNA. Disamping itu juga banyak tulisan dan foto lainnya yang diposting dan kesemuanya berisi cacian, hinaan dan kata-kata kasar serta membeberkan banyak hal yang menurutnya merupakan fakta ketidak benaran pemerintah.

Bagi orang yang sudah pernah berpapasan dengan postingannya pasti tidak lagi bertanya-tanya tentang hal-hal yang kami sebutkan diatas. Jika belum, silakan anda browsing di google. Anda pasti menemukannya dan tercengang melihatnya.

Apakah Annisa Madaniyah Masih Aktif Saat Ini?


Sampai saat tulisan ini kami buat, beberapa jam sebelumnya pada akun facebooknya baru diterbitkan sebuah postingan yang menuliskan beberapa kalimat yang cukup keras dan lagi-lagi berisi cacian dan makian kepada Bapak Presiden Jokowi. Hal ini menunjukan bahwa Annisa Madaniyah masih aktif sampai sekarang atau dengan kata lain bahwa orang yang bersembunyi dibalik akun tersebut belum tertangkap atas penghinaanya kepada Kepala Negara sebagaimana tertangkapnya beberapa orang yang melakukan kasus yang sama.

Apakah begitu sulit menangkap atau menemukan pelaku yang bersembunyi dibalik akun media sosial tersebut? Padahal setahu kami telah banyak para penghina dan penebar kebencian dan kebohongan yang telah ditangkap dan dijebloskan ke penjara atas perbuatan mereka.

Beberapa orang yang kami ketahui seperti:

  1. Yulianus Paongan, pemilik akun @YPaongan ditangkap karena menyebar konten p0*nografi pada foto Presiden Jokowi.
  2. Muhamad Arsyad alias Imen, beliau ditangkap karena memuat, menyebar dan memperbanyak foto hasil editan gambar p0*nografi (Jokowi - Megawati).
  3. Bambang Tri Mulyono, ditangkap dan dipenjarakan karena membuat tulisan fitnah dan menebar kebencian melalui bukunya Jokowi Undercover.
  4. Dan lain-lain.
Yang sempat terpikir bagi kami saat ini hanyalah betapa sulitnya menemukan Annisa Madaniyah? Metode apa yang dipakainya sehingga tidak bisa terlacak oleh Tim Cyber Crime Mabes Polri hingga waktu kurang lebih 2 tahun?

Silakan berikan pendapat anda melalui komentar dibawah ini.
  1. Balasan
    1. Begitulah adanya sesuai dengan yang kami baca. Silakan browsing di google dengan kata kunci "Annisa Madaniyah". Anda akan menemukan banyak tulisan tentang dia.

      Hapus
  2. Lucu saja, masak tim cyber polri nggak bisa nangkap dia? Canggih banget sih? Tim facebook dan twitter sendiri gimana, nggak bisa juga banned akun dia? Ckckckckck

    BalasHapus