Inilah 7 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta Pada Anda

Bagi muda-mudi, mengenali tanda orang yang sedang jatuh cinta menjadi hal penting. Pada masa itu, cinta menjadi bagian utama dalam mengisi segala aktivitas. Namun di samping itu, keraguan mengisi pikirannya. Mereka takut cintanya bertepuk sebelah tangan. Oleh karena itu, silakan teruskan membaca tulisan ini agar anda tak ragu dan memutuskan bahwa si dia benar-benar jatuh cinta pada anda.

Tanda orang sedang jatuh cinta pada anda


Jatuh Cinta
Jatuh Cinta

Pertama: Salah tingkah sendiri


Untuk yang satu ini, biasanya terjadi pada orang yang belum terlalu akrab. Keraguan masih sangat tinggi. Rasa percaya diri menjadi berkurang. Si dia berupaya melakukan yang terbaik agar mendapat perhatian dari anda, namun di satu sisi masih takut salah.

Keraguan dia diakibatkan karena belum mengetahui apa yang menjadi keinginan atau ketertarikan anda. Si dia tidak yakin kalau penampilannya bisa menarik perhatian anda. Jika anda juga jatuh cinta, maka anda pun berlaku demikian.

Salah tingkah sendiri tidak berlaku untuk semua orang. Ada sebagian orang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dapat menyesuaikan dengan keadaan. Upaya terbaik akan dilakukannya untuk memancing perhatian.

Kedua: Sering Senyum Kepada Anda


Senyum merupakan bahasa tubuh yang menginstruksikan bahwa kita sedang berbaik hati dan bahagia. Senyum merupakan sikap raut muka yang paling indah dibanding cemberut, marah atau tertawa. Oleh karena itu, si dia ingin menunjukan kebaikan, ketulusan dan keindahan melalui senyuman. Berharap anda memberikan perhatian atas tingkah tersebut.

Namun demikian, anda perlu jeli menilai. Ada sebagian orang yang memang peramah sehingga senyum jadi sering tergambar di wajahnya. Jangan sampai salah menilai orang yang sering senyum sebagai orang yang jatuh cinta pada anda. Itu namanya GR.

Senyum jatuh cinta biasanya disertai pandangan yang dalam seolah memberitahukan kepada anda dengan kalimat: Ini senyum saya, senyuman saya ini hanya untuk anda.

Ketiga: Curi Pandang Kepada Anda


Curi pandang menjadi hal yang paling kuat dalam menentukan bahwa si dia jatuh cinta pada anda. Hal tersebut dilakukannya karena menurutnya ada sesuatu yang menarik. Dalam aktivitas apapun, selalu disisihkan waktunya untuk melihat anda.

Kadang si dia tidak konsentrasi dengan apa yang sedang dilakukannya ketika anda berada dia area pandangnya seakan tidak mau melewatkan momen terindah yang ada di sekitarnya.

Keempat: Mencari Alasan Supaya Bisa Mendekati Kamu


Perhatikan, jika ada seseorang yang selalu berupaya agar bisa dekat dengan anda. Kemungkinan orang tersebut sedang jatuh cinta pada anda.

Dalam hal pembagian kelompok di sekolah atau ditempat kerja misalnya. Si dia selalu berupaya agar satu kelompok dengan anda. Ketika anda sedang berada di suatu ruangan dia mencari cara agar berada di ruangan tersebut. Jika ada tempat favorit anda, si dia jadi ingin sering berada di tempat tersebut.

Kelima: Sering Menawarkan Bantuan


Menawarkan bantuan adalah hal wajar serta menggambarkan kebaikan dan perhatian seseorang, tapi kalau hal ini lebih dikhususkan kepada anda, boleh jadi orang tersebut sedang jatuh cinta pada anda. Apalagi kalau ternyata orang tersebut memang berupaya mencari informasi apa yang sedang anda butuhkan agar dapat menawarkan bantuan kepada anda. Dia ingin terlihat baik dan berharap mendapat simpati dari anda.

Keenam: Menanyakan Hal-Hal Pribadi


Ketika berbincang-bincang, si dia lebih suka mengenal anda lebih dekat. Termasuk menanyakan hal-hal pribadi. Sesekali juga dia memperkenalkan hal pribadinya agar membangun kepercayaan dari anda. Komunikasi dibuat semenarik mungkin untuk memancing perhatian anda dan anda dapat terbuka dan memberikan banyak informasi kepadanya. Hal ini agar mengetahui langkah apa lagi yang akan dilakukannya nanti.

Ketujuh: Jadi Posesif


Pada jenis ini, si dia jatuh cinta berat pada anda. Dia tidak perduli apakah anda juga cinta padanya atau tidak. Dia bertindak seakan-akan anda adalah miliknya, kontrol ini kontrol itu, tidak boleh ini tidak boleh itu.

Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk perhatiannya yang terbakar oleh rasa cintanya. Dia tidak sempat berpikir apakah anda menyukai hal itu atau tidak.

Jika anda juga mencintainya, mungkin ini bukan suatu masalah. Tapi bagaimana kalau anda tidak mencintainya. Dapat anda bayangkan bagaimana perasaan anda. Selamat mendongkol...!!!

Itulah 7 (tujuh) tanda orang yang sedang jatuh cinta pada anda. Silakan bagikan tulisan ini agar dia tahu bahwa anda telah mengetahui bahwa dia sedang jatuh cinta.

Posting Komentar