Khayalanku Melihat Artis yang Tiba-Tiba Melepas Jilbab

Salam kenal untuk pembaca "Suara Hati" yang berbahagia. Saya Ahmad Alfathir , salah satu kontributor di blog ini. Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang Khayalanku Melihat Artis yang Tiba-Tiba Melepas Jilbab hingga viral di media.

Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam tulisan saya kurang berkenan bagi para pembaca, atau terkesan tidak sopan, tapi itulah yang saya rasakan. Tulisan ini sekedar menyikapi sebuah berita viral tentang seorang publik figur, yang tiba-tiba melepas jilbab/hijab-nya dan banyak menuai kontroversi dari para netter maupun para pengguna media lainnya.

Saya tidak melihat, mengetahui atau memikirkan alasan apa yang melatarbelakangi sehingga beliau tiba-tiba melakukan hal yang saya sendiri tidak bisa memvonis atas apa yang dilakukannya, walaupun banyak para uztad yang memberikan tanggapan bahwa apa yang dilakukannya adalah hal tidak terpuji atau salah.

Terlepas dari itu semua, saya mencoba memberikan gambaran bagaimana perasaan saya sebagai lelaki ketika melihat artis yang membuka aurat/tanpa jilbab dengan pakaian yang aduhai.

Kita ketahui bersama bahwa para penyedia layanan informasi saat ini mengemas produknya sedemikian rupa agar dapat tampil menarik dan mengundang perhatian bagi para penggunanya. Sehingga semua objek yang ditampilkan dipoles agar terlihat indah. Demikian pula ketika produk tersebut melibatkan Host wanita, tampilan dan gaya mereka pun harus menarik pengguna/penonton.

Perlu saya akui bahwa apa yang mereka lakukan cukup mempengaruhi saya sebagai pengguna. Secara khusus, saat ini ada keinginan tersendiri untuk melihat bagaimana tampilan seorang Host ternama yang dulunya menggunakan jilbab dan sekarang dengan alasan tertentu tiba-tiba dilepasnya.

Publik Figur yang Tiba-Tiba Melepas Jilbab
Publik Figur yang Tiba-Tiba Melepas Jilbab
Sumber : Google Search

Berbagai pertanyaan khayalan muncul, apakah ini hanya terjadi pada saya ataukah banyak terjadi pada lelaki lainnya.

Bagaimanakah tampilannya jika membuka jilbab?

Apakah dia cantik ketika memakai jilbab?

Bagaimana model rambutnya?

Apa warna kulit leher dan sekitarnya, termasuk kulit lengannya?

Bagaimana bentuk tubuhnya?

Bagaimana bentuk telinganya?

Bagaimana betuk betis dan sekitarnya?

Bagaimana bentuk b0k0ngnya?

Waduuhhh.... banyak dan bermacam-macamlah hayalan yang muncul.

Hal ini terjadi setelah semakin viralnya berita tentang apa yang dilakukannya, yaitu melepas jilbab, mendapat protes dari para uztad, mendapat kritikan dan pembelaan dari penggemar. Saya tidak tahu apakah pertanyaan-pertanyaan yang muncul dibenak saya itu salah atau tidak, saya tidak tahu. Yang pasti bahwa pertanyaan itu ada di kepala saya.

Televisi dan media internet pun saya gunakan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di kepala saya. Alhasil, banyak hal yang saya dapatkan. Selain jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, muncul pula berbagai khayalan setan yang menggrogoti pikiran. Bagi saya, disinilah letak kritis dari permasalahan ini. Semoga hal ini tidak terjadi pada banyak lelaki normal yang berperan sebagai makhluk biologis.

Setelah menyaksikan tampilan publik figur dimaksud, pertanyaan-pertanyaan di kepala saya pun terjawab, khayalan lain pun berdatangan.

Tampilannya OK, dia cantik juga walaupun masih lebih cantik ketika masih pakai jilbab, rambutnya lurus kecoklatan, kulit leher dan sekitarnnya putih mulus, bentuk tubuhnya semampai, telinganya sedikit lebar dan memakai anting-anting, betisnya bagus dan putih mulus, dan jawaban..... jawaban.... jawaban... lainnya.

Melihat kondisi tersebut, setan pun mulai membisik dan khayalan pun melayang kiri dan kanan. Waduh.... Seandainya.... Seandainya... dan Seandainya.... 🙈🙈🙈 (maaf, jangan diteruskan).

Saya pun tersadar dari khayalan indah dan menyesatkan tersebut, Astagfirullahaladzim....

Wahai wanita Publik Figur yang telah aku lihat, tidakkah kau tau, aku sebagai penggemarmu telah berdosa karena melihat dan menghayalkanmu, kasihanilah saya sebagai kaum lelaki yang berperan sebagai makhluk biologis. Jika kau tiba-tiba melepas jilbab karena suatu alasan, janganlah kau membuat saya penasaran untuk menyaksikan tampilanmu dengan berbagai pernyataanmu yang begitu viral dimedia.

Wahai wanita Publik Figur yang aku lihat, semua yang kau lakukan adalah keputusanmu. Jika kau yakin tidak menimbulkan dosa bagimu atau kau tidak percaya adanya dosa dan pahala, setidaknya kau ketahui bahwa kami masih meyakini bahwa ada dosa atas kami yang merupakan dampak atas apa yang kau lakukan.

Wahai wanita Publik Figur yang aku lihat, mungkin kau semakin terkenal dengan melepas jilbab/hijab, tapi ketahuilah, Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduk dengan kepercayaan bahwa menggunakan jilbab/hijab bagi perempuan adalah wajib. Kau pasti tau apa dampak dari semua itu.

Wahai wanita Publik Figur yang aku lihat, maafkan jika tulisan ini menyakiti perasaanmu, tapi... ini hanyalah ungkapan perasaan. Sekiranya tulisan ini sempat terbaca olehmu, berarti tulisan ini telah melalui ribuan pembaca sebelumnya.

Wahai wanita Publik Figur yang aku lihat, kau mungkin tidak membutuhkan doaku, tapi saat ini aku berdoa untukmu, semoga Allah memberikan hidayah untukmu agar kembali menggunakan kerudungmu dan menyampaikan kepada para penggemarmu seperti ketika kau melepasnya.

Setelah keluhan perasaan itu terungkap, saya pun menuangkannya dalam bentuk tulisan seperti yang anda baca saat ini. Jika anda adalah orang yang tidak setuju dengan tindakan wanita Publik Figur tersebut yang tiba-tiba melepas jilbab, mari kita doakan agar kita semua diberi hidayah dan dijauhkan dari murka Allah Swt. Amin.

Posting Komentar