Fildan dan Nuansa Politik Kabupaten Banggai Laut

Bagi pecinta dangdut, siapa yang tidak kenal dengan Fildan, pemenang Dangdut Academy Asia 3 tahun 2017. Penyanyi dengan suara merdu sekaligus mampu memainkan beberapa alat musik merupakan kelebihannya. Sehingga pantaslah ia menjuariai kontes dangdut bertaraf internasional itu.

Dengan kelebihannya tersebut sehingga penggemarnya pun limpah ruah hingga ke Daerah Kepulauan. Satu yang menjadi bukti betapa fildan mendapat tempat dihati para penggemarnya yaitu ketika kedatangannya di Kabupaten Banggai Laut.

Pada puncak acaranya pada sabtu malam, 20 Januari 2018, ribuan masyarakat memadati alun-alun Kabupaten Banggai Laut, baik dalam kota Banggai maupun dari beberapa Kecamatan yang berada diseberang laut turut datang menyaksikan sang idola.

Fans Fildan Saat Konser Di Kab. Banggai Laut
Fans Fildan Saat Konser Di Kab. Banggai Laut


Kedatangan Fildan bukan hanya sekedar konser biasa melainkan atas undangan dari salah satu partai politik yaitu Partai Demokrat sehingga dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banggai Laut yang saat ini Ketua DPRD Kabupaten Banggai Laut berasal dari Kader Partai Demokrat.

Dengan banyaknya masyarakat yang hadir, maka akan memberikan sisi positif bagi partai pengundang. Walaupun ada sebagian pihak yang menyatakan bahwa jumlah tersebut tidak menjamin perolehan suara di tahun 2019, karena masyarakat hadir untuk sang idola, bukan untuk partai.

Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai Laut
Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai Laut

Namun tidak dipungkiri bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk mensosialisasikan visi misi partai. Sebagaimana pepatah mengatakan bahwa "tak kenal maka tak sayang", itulah yang dikatakan oleh beberapa orang pada kolom komentar di beberapa media sosial.

Selain sisi positif bagi Partai Demokrat, berbagai tanggapan dari beberapa pihak yang melihat beberapa sisi yang terlihat janggal dalam pelaksanaannya. Berbagai kritik pun bermunculan yang pastinya tidak berasal dari partai demokrat.

Hingga kami menuliskan tulisan ini, berbagai komentar di Kabupaten Banggai Laut masih bermunculan, baik langsung maupun melalui media sosial.

Kami turut berdoa semoga kehadiran Fildan di Kabupaten Banggai Laut dapat memberikan nuansa positif bagi pembangunan Kabupaten Banggai Laut kedepan. Amin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fildan dan Nuansa Politik Kabupaten Banggai Laut"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel