7 Tanda Cowok Romantis, yang Kelima Bikin Baper

Cowok romantis merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita atau cewek, baik sebagai pacar maupun sebagai suami. Hal tersebut adalah wajar, karena memang sosok wanita memang cenderung lebih membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya ketimbang seorang cowok.

Dalam kenyataannya, banyak wanita yang ketika memilih pasangan merasa bingung dalam menilai apakah calon pacar atau suami tersebut termasuk tipe yang romantis atau tidak.

Untuk mengatasi masalah tersebut tak jarang si cewek bertanya-tanya atau memperhatikan tentang bagaimana keseharian sang cowok. Ada juga yang memperhatikan ketika sudah mulai menjalin hubungan dengan cowok tersebut.

Hal tersebut sangat wajar, tapi bagaimana jika si cewek sendiri tidak mengetahui bagaimana kriteria atau tanda seorang cowok yang romantis?

Berbicara mengenai cowok romantis, berikut ini kami memberikan tips untuk melihat tanda-tanda cowok yang romantis dalam menjalin hubungan:

7 Tanda Cowok Romantis


Cowok Romantis
Cowok Romantis

Pertama: Suka Memberi Kejutan pada Pasangannya


Memberi kejutan yang dimaksud disini adalah kejutan yang menyenangkan. Artinya, dalam waktu-waktu tertentu sang cowok suka memberikan sesuatu baik berupa benda maupun informasi menyenangkan terhadap pasangannya sebelum diketahui sebelumnya. Seperti memberi hadiah, informasi tentang suatu kejadian yang menyenangkan, dan lainnya yang membuat cewek terkejut gembira.

Jika anda menemukan cowok sering melakukan hal tersebut, maka kemungkinan cowok tersebut termasuk dalam tipe cowok yang romantis.

Kedua: Selalu Mengingat Tanggal-Tanggal Penting


Bagi cowok yang memang dasarnya perhatian dan ingin memberi kejutan bagi pasangannya, mereka biasanya akan mengingat tanggal-tanggal penting yang ada kaitannya dengan pasanggannya atau seseorang yang dia sayangi.

Tanggal penting dapat berupa tanggal lahir cewek, tanggal pertemuan pertama, tanggal jadian dan lain sebagainya. Sehingga dengan mengingat tanggal-tanggal tersebut maka dapat dijadikan moment untuk memberikan kejutan bagi pasangannya.

Dapat dibayangkan betapa romantisnya ketika seorang cowok memberikan kue ulang tahun, atau memberikan hadiah bertepatan dihari jadian.

Ketiga: Memilih Suasana Tenang dan Seru


Ketika janjian dengan cowok untuk ketemuan makan malam atau acara sejenis lainnya, lalu dia anda beri kesempatan untuk memilih tempat, maka dia akan memilih tempat yang tenang namun memiliki suasana yang asik dan seru. Misalnya tempat tersebut tidak bising, pengunjung yang satu dengan lainnya tidak saling serempet serta memiliki kelengkapan yang tertata dengan rapi atau memiliki nilai keindahan yang tinggi. Dengan memilih tempat dengan nuansa tersebut maka akan memberikan kesan romantis bagi pasangan tersebut.

Keempat: Suka Merayu atau Memuji


Pendengaran bagi seorang wanita memang merupakan indera yang peka terhadap perasaannya. Disatu sisi, para cowok yang ingin menyenangkan cewek menyadari hal itu. Oleh karena itu, merayu dan memuji menjadi bagian dari kebiasaan mereka untuk memberikan rasa senang bagi pasangannya.

Jika ada cowok yang demikian, kemungkinan cowok tersebut adalah cowok yang romantis. Walaupun sebenarnya tidak semua cowok yang suka merayu dan memuji itu merupakan cowok romantis. Sebagai cewek, tentunya anda pasti bisa membedakan mana rayuan atau pujian yang memang sesuai dengan kenyataan pada diri anda atau sekedar dibesar-besarkan oleh cowok.

Kelima: Perhatian


Tipe cowok yang romantis tentunya pasti akan memiliki rasa perhatian yang tinggi ketimbang cowok yang tidak romantis. Artinya, ketika pasangannya memiliki masalah atau kebutuhan yang memang membutuhkan bantuan dari orang lain, maka dengan senang hati si cowok akan berupaya untuk terlibat menyelesaikan permasalahan atau membantu sang cewek.

Hal tersebut dilakukan karena sang cowok yang romantis tidak ingin melihat pasangannya bersedih, apalagi kesusahan.

Selain membantu permasalahan, perhatian yang dimaksud disini dapat pula berupa mengingatkan pasangannya tentang suatu hal yang kemungkinan akan berakibat buruk. Misalnya mingingatkan atau menanyakan kepada pasangan untuk makan jika sudah menjelang waktu makan.

Walaupun demikian, bukan berarti perhatian tersebut dilakukan berlebihan. Karena perhatian yang berlebihan akan menyebabkan cewek merasa memiliki ruang gerak yang sempit dan tidak memiliki kebebasan.

Keenam: Menasehati dan Mencontohkan Kebaikan


Sebagaimana layaknya seorang pemimpin, seorang cowok yang ingin pasangannya merasa senang adalah cowok yang suka menasehati dengan cara yang baik pula dan dia juga akan memberikan contoh yang baik bagi pasangannya. Karena dia tau dan yakin bahwa hal baik akan memberikan kebahagiaan bagi pasangannya.

Ketujuh: Tau dan Peka Apa yang Diingkinkan Kekasihnya


Dapat dibayangkan, betapa bahagiannya jika anda memiliki pasangan yang selalu mengerti dan tau apa yang anda inginkan sebelum anda mengutarakannya.

Bukan hanya sekedar tau, dia akan berupaya memberikan sesuai dengan apa yang anda inginkan jika hal tersebut baik bagi anda, sehingga jangan heran jika anda memiliki pasangan yang romantis maka anda akan mendapat kejutan dari caranya membuat anda senang.

Demikian informasi dari kami tentang 7 tanda cowok yang romantis, semoga dapat menjadi pertimbangan anda dalam menilai cowok yang romantis atau tidak.

Silakan bagikan tulisan ini di media sosial yang telah kami sediakan, mungkin akan bermanfaat bagi teman-teman yang lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Tanda Cowok Romantis, yang Kelima Bikin Baper"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel