Viral, Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Sulawesi Tengah, Bertengkar Saat Pelantikan Pejabat

Video pertengkaran Bupati Mohammad Saleh Bantilan dan Wakil Bupati Tolitoli Abdul Rahman H Buding viral di media sosial.

Video-video tersebut beredar melalui akun facebook dan youtube. Dalam video tersebut tampak kedua pejabat tersebut terlibat adu mulut.

Tidak jelas penyebab pertengkarannya, yang terlihat jelas hanyalah pertengkaran antara keduanya. Wakil bupati tampak menendang sesuatu di atas panggung di sekitar tempat duduk Bupati.

Para peserta tidak dapat berbuat kecuali menjadi penonton yang menyaksikan pertengkaran tersebut. Terlihat beberapa orang berupaya meredam pertengkaran tersebut.

Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Bertengkar
Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Bertengkar

Dari pembicaraan dan spanduk yang ada, tampaknya acara tersebut merupakan acara pelantikan pejabat fungsional pengawas dan kepala sekolah di lingkup pemerintah daerah Tolitoli.

Dari video-video yang beredar dimedia sosial, banyak yang menyayangkan kejadian tersebut melalui kolom komentar.

Beberapa berita baik televisi maupun media online belum menyebutkan secara detail tentang penyebab dari pertengkaran tersebut.

Berikut ini salah satu video yang dapat anda putar untuk menyaksikan kejadian pertengkaran tersebut:


Itulah sekilas informasi yang dapat kami bagikan, silakan berikan komentar anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan atau silakan SHARE ke media sosial melalui tombol bagikan yang ada dibawah.

Posting Komentar