Makna Dibalik Bulan Jadian atau Pernikahan Anda (Part 2)

Artikel ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya. Setelah sebelumnya admin sudah membahas makna dibalik bukan jadian anda pada bulan Januari hingga Mei, kali ini admin akan memberitahukan untuk yang bulan Juni hingga Desember. Penasaran bukan? Yuk simak pada artikel berikut ini:
Makna Dibalik Bulan Jadian/Pernikahan Part 2
Sumber gambar : Pixabay

Berikut Makna Dibalik Tanggal Jadian/Pernikahan Anda


  • Juni

Orang-orang yang menikah di bulan ini hubungannya dilandasi pada produktivitas dan rasa kekeluargaan. Orang-orang yang menikah di bulan Juni banyak mengalami masalah atau problem seputar anak, keluarga, dan rumah tangga.

Bijaksanalah dalam menyelesaikan masalah yang ada. Jangan terlalu sibuk dengan teman anda yang justru bisa mengurangi perhatian anda dengan pasangan anda.

  • Juli

Pasangan yang menikah di bulan Juni cenderung melandasi suatu hubungan oleh kepentingan agama dan saling mengintropeksi diri. Berserah diri kepada Tuhan adalah jalan terbaik menghadapi masalah pada hubungan anda yang tidak terduga. Banyak hal yang tidak terungkap pada hubungan anda. Namun hubungan anda bukanlah hubungan yang buruk.

Anda memang harus merenung dan berdiam diri untuk merenungkan bagaimana baiknya hubungan anda dan pasangan anda kedepannya. Tetap jadi diri sendiri dalam menghadapi setiap problem yang ada, selalu akan ada omongan dari luar yang bertujuan untuk menggoyahkan hubungan anda dan pasangan anda.

  • Agustus

Pasangan yang menikah di bulan ini hubungannya dilandasi pada seputar karir, jabatan, dan keungan. Bisnis dan keuangan sudah menjadi makanan anda dan pasangan anda dalam kehidupan sehari-hari.

Namun anda tetap harus memisahkan antara masalah keuangan dengan masalah percintaan anda. Jangan selalu terpaku pada pekerjaan saja, selalu tunjukkan rasa saling empati kepada anda dan pasangan anda.

  • September

Hubungan orang-orang yang menikah di bulan September ini dilandasi dengan hal-hal yang lebih spritual atau memahami hal yang lebih mendalam. Saat anda melakukan kesalahan kepada pasangan anda, maka anda akan berdoa kepada Tuhan memohon ampunan, begitupun dengan pasangan anda.

Selain itu, hubungan ini bisa dimaknai sebagai hubungan jarak jauh, mungkin saja Anda dan pasangan anda sedang berada di kota atau negara yang berbeda. Jaga kesehatan, karena banyak masalah kesehatan yang bakal menghinggapi anda. Jangan mudah marah, selesaikan masalah keluarga dengan cara yang baik-baik.

  • Oktober

Pasangan yang menikah pada bulan ini hubungannya dilandasi pada sikap optimisme. Mereka membuka lembaran baru atas permasalahan yang terjadi di masa lampau. Anda berdua bisa saja saling mendominasi.

Hal ini tentu tidak baik, hindari sikap mau menang sendiri, egois, dan emosi yang berlebihan harus dihindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tetap jaga toleransi, jangan pernah mengeluarkan kata-kata yang kurang baik terlebih saat anda berdua dalam keadaan mood yang kurang baik.

  • November-Desember

Tipe-tipe hubungan orang  yang menikah di bulan November-Desember hampir sama dengan orang yang menikah di bulan Februari dan Maret. Dimana seseorang yang lahir di kedua bulan tersebut memandangi suatu hubungan dengan dilandasi hal-hal jangka panjang namun tetap santai dan menitikberatkan pada hal-hal yang bersifat keduniawian.

Sekali lagi, hal tersebut hanyalah ramalan, percaya atau tidak semua kembali diserahkan kepada anda. Admin hanya menginformasikan untuk menambah pengetahuan anda saja. Sekian artikel tentang makna dibalik bulan jadian atau pernikahan anda semoga bermanfaat bagi pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makna Dibalik Bulan Jadian atau Pernikahan Anda (Part 2)"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel