Adegan Artis Sinetron Indonesia Aneh yang Pasti Membuat Anda Geleng-geleng Kepala

Sinetron setiap harinya selalu tayang di layar kaca. Acara TV yang satu ini menjadi acara yang favorit terutama bagi ibu-ibu dan kaula-kaula muda. Sinetron Indonesia menyajikan beragam jenis cerita dengan aneka adegan. Cerita di sinetron Indonesia sering kali dicap buruk oleh mayoritas masyarakat Indonesia.

Mengapa? Hal ini dikarenakan sinetron Indonesia sudah tidak lagi menyajikan cerita yang berkualitas dan mendidik untuk para penontonnya. Selain itu adegan-adegan yang ditayangkan seringkali membuat kita merasa terheran-heran dan geleng-geleng kepala karena dianggap tidak masuk akal. Apa saja itu?

Adegan Artis Sinetron Indonesia yang Membuat Geleng-geleng Kepala


1. Adegan Tabrakan

Adegan Tabrakan Sinetron Indonesia
Sumber gambar : hipwee.com

Entah anda sadar ataukah tidak, bahwa adegan Tabrakan antara orang dengan kendaraan di sinetron Indonesia sangat aneh dan membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak logikanya jika seseorang akan ditabrak apa yang harus dilakukan? Lari sejauh-jauhnya menjauhi kendaraan agar tidak tertabrak bukan?

Berbeda dengan di sinetron Indonesia dimana ketika seseorang akan ditabrak bukan lari malah teriak "TIDAKKK". Hal tersebut seringkali membuat para penonton kesal. Tapi bagaimana lagi, itu sudah menjadi adegan dimana kita sebagai penonton tidak bisa mengubahnya.

2. Adegan Percintaan yang Tidak Pantas


Saat ini banyak terdapat sinetron-sinetron remaja yang menayangkan adegan yang tidak pantas. Berciuman, berpelukan antar sesama teman sering ditayangkan tanpa ada sensor sama sekali. Tentu hal ini tidak baik bagi generasi muda kita. Apa jadinya jika generasi kita mencontoh dan meniru adegan tersebut? Sungguh tidak pantas rasanya.

Seharusnya generasi bangsa ini adalah orang-orang dengan moral yang baik bukannya malah terjerumus ke hal-hal negatif. Banyaknya adegan negatif seperti itu tentunya membuat kita Geleng-geleng kepala tak habis pikir melihatnya.

3. Adegan Bertengkar Sampai Terbang


Di dalam cerita sinetron Indonesia pasti terdapat adegan bertengkar antara si protagonis dengan si antagonis. Tentu bertengkar di sinetron dengan bertengkar di dunia nyata tidaklah sama. Di sinetron, bertengkar saja harus mengeluarkan jurus yang macam-macam.

Menendang pun harus ancang-ancang jauh terlebih dahulu bahkan ada yang sambil terbang. Tentu adegan ini dianggap berlebihan dan membuat kita Geleng-geleng kepala. Benar bukan?

4. Adegan Naik Naga atau Kuda Terbang

Adegan Sinetron Naik Naga Terbang
Sumber gambar : hipwee.com

Adegan ini bisa dibilang paling aneh diantara adegan sinetron yang lain. Jika biasanya suatu sinetron menyajikan drama antara manusia dengan manusia tetapi ini makhluk lain juga ikut di adegankan di sinetron Indonesia. Bayangkan saja, sungguh tidak masuk akal jika naga dan kuda terbang bisa main sinetron, apalagi bisa dinaiki oleh manusia. Sungguh aneh, tak masuk akal, dan membuat kita Geleng-geleng kepala. Dan sampai sekarang masih saja ada adegan seperti itu di sinetron Indonesia.

Sebenarnya masih ada adegan aneh lain yang biasa muncul di sinetron Indonesia. Namun admin hanya memberikan contoh beberapa saja. Sekian artikel tentang Adegan Artis Sinetron Indonesia Aneh yang Pasti Membuat Anda Geleng-geleng Kepala semoga bermanfaat bagi pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adegan Artis Sinetron Indonesia Aneh yang Pasti Membuat Anda Geleng-geleng Kepala"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel