Bagaimana Menulis Konten Blog yang Baik dan Berkualitas Itu?

Menulis, merupakan sesuatu hal yang pasti dilakukan oleh seorang blogger. Entah setiap hari, setiap 3 hari sekali, setiap seminggu sekali pasti pernah menulis, terutama untuk blognya sendiri. Setiap blogger memang bisa menulis konten untuk blognya. Namun tidak semua blogger bisa menulis konten yang baik

Menulis konten itu tentu bukan hanya sekedar menulis saja. Tentu perlu teknik-teknik penulisan yang baik agar konten yang kita tulis bisa disukai Google dan pembaca pada khususnya. Ingin tau bagaimana membuat konten blog yang baik dan berkualitas itu? Jika iya, baca artikel ini hingga selesai.

Bagaimana Menulis Konten Blog yang Baik dan Berkualitas?
Sumber gambar : pixabay.com

Seseorang Bisa Menulis Konten yang Baik dan Berkualitas Itu Jika Rajin Membaca


Aneh rasanya jika seorang blogger sering menulis tetapi sama sekali tidak pernah membaca. Padahal dengan seringnya membaca membuat kita semakin memiliki wawasan yang luas. Hal ini tentunya bermanfaat ketika menulis konten blog, anda tidak akan mudah kehilangan ide saat menulisnya.

Seorang Blogger Pasti Menuliskan Konten yang Original


Menulis konten blog yang baik adalah menulis original hasil ketikan jari jemari anda sendiri. Bukan mencuri artikel orang lain dan menaruhnya pada blog anda. Tentu saja artikel hasil copy paste amat dibenci google.

Maka dari itu penting bagi anda untuk membuat konten yang terkonsep dengan baik. Dengan konsep yang baik dan didukung dengan tulisan yang Original maka akan menambah tingkat kualitas konten yang anda buat

Menulislah secara natural apa adanya, mengalir bak air yang mengalir dengan tenangnya.

Seorang Blogger Pasti Menuliskan Konten Dengan Tidak Berbelit-belit.


Menulis konten blog yang baik itu, tidak perlu terlalu berbelit-belit, basi-basi boleh saja supaya tidak terkesan kaku. Yang terpenting isi dari konten tersebut harus disampaikan dengan baik

Anda hanya perlu menyampaikan salam pembuka saja seperti "Selamat malam, kali ini .... Akan menyampaikan.. " cukup dengan pembukaan singkat saja. Setelah itu langsung ke inti konten tersebut. Jangan hanya berkutak katik di salam pembukaan saja tetapi kontennya hanya sedikit.

Seorang Blogger Pasti Menuliskan Konten yang Human Friendly


Kini algoritma google telah berubah, google lebih menyukai konten yang human friendly. Apa yang dimaksud konten yang human friendly? Konten human friendly dapat diartikan sebagai konten yang memiliki nilai dan berguna serta bermanfaat bagi pembaca konten tersebut. Membuat konten yang human friendly berarti kita betul-betul harus tau apa yang dibutuhkan pengunjung.

Sebisa Mungkin, Seorang Blogger Tidak Menulis Konten yang Banyak Typo


Banyak dari seorang blogger yang terlalu terburu-buru ketika memposting artikel yang telah dibuatnya. Mereka tidak pernah mengoreksi apakah ada kesalahan dari artikel yang dibuat. Jangan salah, justru kesalahan kecillah yang membuat konten anda menjadi kurang berkualitas.

Masih untung jika kesalahan penulisannya tidak merubah makna. Jika merubah makna, bagaimana? Contoh rokok, salah menulis toko

Itulah sedikit pembahasan bagaimana menulis konten blog yang baik dan berkualitas semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Menulis Konten Blog yang Baik dan Berkualitas Itu?"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel