4 Mitos yang Tak Seharusnya Anda Percaya Tentang Cinta Sejati

Pada kesempatan kali admin suarahati.id akan menyampaikan informasi seputar mitos cinta sejati yang selama ini telah berkembang dan banyak dipercaya orang. Adanya cerita pangeran kuda putih yang menikahi seorang putri kerajaan hingga mereka menikah dan hidup bahagia seakan sudah membuat orang percaya akan manisnya cinta sejati.

Sebenarnya apa cinta sejati  itu benar-benar ada? Atau hanya bohongan dan khalayan saja? Atau anda masih ragu soal cinta sejati sehingga anda sulit menemukan tambatan hati? Tak perlu galau, berikut admin akan jelaskan tentang cinta sejati.

Cinta sejati memang benar-benar ada, Tuhan telah menyiapkan 1 cinta sejati yang menjadi pasangan hidup kita sehidup semati. Namun banyak juga mitos-mitos seputar cinta sejati yang sering muncul. Mitos-mitos tersebut diantaranya :

4 Mitos Cinta Sejati


4 Mitos Tentang Cinta Sejati yang Tidak Seharusnya Anda Percaya
Sumber gambar : pixabay.com


  • Jodoh Hanya Satu Di Dunia Ini
Jangan berharap jodoh bakal sendiri ke anda layaknya tamu yang bertamu ke rumah anda. Itu adalah hal yang keliru. Jangan juga menolak cinta orang yang mendekati Anda karena bisa jadi dia memang jodoh yang telah Tuhan berikan untuk anda.

Membatasi interaksi dengan orang lain bukanlah hal yang baik. Membatasi interaksi dapat menghambat perkembangan pola pikir, potensi diri, kecerdasan emosional. Berpetualanglah dan bertemu dengan orang-orang sekitar agar anda mengetahui apa yang anda inginkan dalam hidup dan menemukan orang yang tepat.

  • Pertengkaran Tidak Seharusnya Terjadi, Jika Saling Mencintai
Pertengkaran atau konflik memang wajar dalam suatu hubungan. Mengingat manusia diciptakan tidak dalam keadaan dan pola pikir yang sama. Pertengkaran atau konflik merupakan pembelajaran agar hubungan Anda dengan pasangan anda menjadi lebih baik lagi.

Pertengkaran juga bisa memperkuat komunikasi Anda dengan pasangan anda. Asal pertengkaran tersebut terjadi secara wajar dan tidak berlebihan sehingga akhirnya berujung pada kekerasan hingga perceraian.

  • Pasangan Anda Tidak Akan Berpaling Dari Anda
Walaupun anda telah memiliki kekasih, bukan berarti kekasih Anda tak mungkin berpaling dari anda. Sifat manusia yang tidak selalu puas dengan kondisi sekarang seakan menjadi bukti bahwa manusia memang selalu ingin mencari hal baru yang lebih baik lagi. 

Selingkuh adalah hal yang sangat mungkin terjadi dalam suatu hubungan. Agar tak terjadi, terus jaga komunikasi dan kepercayaan anda dengan pasangan anda. Selalu jaga komitmen. Niscaya anda berdua menjadi pasangan yang setia.

  • Pasangan Perlu Memenuhi Apa yang Saya Butuhkan
Ini adalah hal yang salah. Tidak ada seorang pun yang dapat memenuhi kebutuhan anda. Kebutuhan setiap saat pasti selalu berubah dan mungkin anda tidak tau apa penyebabnya.

Daripada menuntut pasangan anda untuk selalu memenuhi kebutuhan anda, lebih baik terus membawa diri ke arah yang lebih baik lagi. Hingga pasangan anda akan melakukan hal yang sama. Hubungan yang dijalin berdua secara perlahan, niscaya akan membuat kebutuhan anda terpenuhi.

Mulai saat ini, cobalah untuk tidak mempercayai mitos tersebut agar anda tak salah memahami cinta sejati.

Baca Juga : 7 Tanda Cowok Romantis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Mitos yang Tak Seharusnya Anda Percaya Tentang Cinta Sejati"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel