Lagi Trend Aplikasi Upload Video Bisa Mendapat Uang bernama Kwai Go

Peningkatan informasi dan teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pada saat ini para pengguna media informasi dan teknologi cenderung memanfaatkan media online sebagai sumber infomrasi sehari-hari, sehingga para penyedia informasi pun berlomba-lomba menyediakan fasilitas mereka demi mengimbangi kebutuhan pengguna yang berkembang pesat tersebut.

Dulu, penyedia informasi online berbentuk video yang sangat terkenal hingga saat ini adalah youtube. Selain berbagi informasi, melalui media ini para youtuber dapat menghasilkan uang dengan memonetisasi video mereka di google adsense.

Seiring berjalannya waktu, pengguna youtube semakin banyak dan persyaratan untuk memonetisasi video semakin sulit sehingga orang-orang cenderung mencari alternatif lain untuk mendapatkan uang dengan mengupload video mereka.

Banyak aplikasi yang memberikan peluang bagi para vlogger untuk mengupload video mereka, bahkan ada yang memberikan bayaran yang fantastis kepada para penggunanya sesuai dengan syarat dan kebijakan yang mereka tetapkan.

Saat ini, kami akan membahas salah satu aplikasi saja yaitu Kwai Go, bukan karena ini yang terbaik namun menurut kami aplikasi inilah yang paling mudah digunakan. Selain itu, kami sendiri sudah membuktikan bahwa Kwai Go benar-benar membayar sesuai dengan yang didapatkan dari hasil kerja yang kita lakukan.

Apa Itu Kwai Go?


Kwai Go merupakan aplikasi berbagi video pendek yang memang terbukti memberikan bayaran bagi para pengguna. Vidoe dengan durasi 15 detik dapat berupa video lucu, lipsing, rekam selfie
atau yang lainnya.

Aplikasi Upload Video Dapat Uang
Aplikasi Upload Video Dapat Uang

Kwai Go mirip dengan Hypstar, hanya saja lebih sederhana dan lebih ringan digunakan serta berbeda dalam hitungan pembayarannya. Dalam aplikasi ini terdapat media editor untuk mempercantik video anda sebagaimana yang terdapat pada Hypstar yang saat ini telah berubah nama menjadi Vigo Video.

Hingga kami membuat tulisan ini, Kwai Go telah di download oleh sekitar 10 juta pengguna dan terus bertambah. Mungkin saat anda membaca tulisan ini, angka yang anda dapatkan telah melebih dari angka yang kami sebutkan tersebut.

Berapa dan Bagaimana Bayaran dari Kwai Go?


Setelah video selesai dipersiapkan, silakan upload dan bagikan ke media sosial seperti facebook, whatsap, youtube dan lainnya. Jika video yang anda upload berkualitas maka bersiaplah menjadi terkenal dan berita gembiranya lagi adalah anda akan mendapatkan bayaran dari yang anda kerjakan tersebut. Semakin berkualitas video anda semakin berpeluang anda mendapatkan bayaran.

Hitungan bayaran berupa koin yang dapat anda peroleh dari setiap video anda. Ada juga koin yang didapatkan dari hasil mengajak teman menggunakan link referal. Semakin banyak teman yang anda ajak maka semakin banyak penghasilan. Anda juga akan mendapatkan 25% dari jumlah pendapatan teman yang anda ajak tanpa mengurangi pendapatan teman.

Selain itu, biasanya pihak Kwai Go menawarkan promo dengan bayaran yang cukup besar, misalnya saat ini promo untuk orang banyak mengajak teman akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk beberapa orang berikutnya.

Koin yang dikumpulkan dari beberapa peluang seperti yang kami sebutkan diatas memiliki bayaran sebesar 1000 rupiah per koin.Uang yang kita kumpulkan dapat ditransfer ke rekening bank setelah mencapai 10.000 rupiah keatas.

Sesuai keterangan yang disebutkan di aplikasi bahwa uang yang kita transfer akan diproses selama 2 - 24 jam, namun sesuai pengalaman kami melakukan transfer hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Bagaimana Cara Gabung di Kwai Go?


Nah, bagian ini yang terkadang sebagian orang keliru dalam memulai. Ada yang langsung menginstal aplikasi langsung tanpa menggunakan link referal sehingga mereka kehilangan beberapa peluang. Baik peluang pendapatan maupun peluang untuk beramal tanpa mengurangi pendapatannya.

Jika kita mendaftar melalui link referal maka kita langsung mendapat beberapa ribu rupiah yang dibagi dengan pemilik link referal. Selain itu, tanpa kita sadari kita telah menyumbang sebesar 25% tanpa mengurangi pendapatan kita. Kita juga mendapat peluang promosi untuk mendapatkan pengikut yang akan menjadi calon penonton video kita.

Jadi, sebelum menginstal aplikasi Kwai Go sebaiknya daftarkan diri anda terlebih dahulu pada link refferal yang kami sediakan dibawah.

Sebagai imbalan, kami akan memberikan beberapa petunjuk tentang beberapa tips menggunakan aplikasi Kwai Go.

Jumlah pendapatan yang didaptkan melalui aplikasi ini akan berbeda-beda setiap orang tergantung kreatifitas dan intensitas kita mengupload vidio. Semakin kreatif dan intens mengupload vidio maka semakin besar peluang pendapatan kita. Selain itu, upayakan video yang kita upload harus original, bukan jiplakan dari vidoe orang lain.

Pengalaman kami menggunakan aplikasi ini yang belum sebulan sudah berhasil menutupi biaya pulsa data dan biaya kopi dan snack untuk lembur mengelola blog. Cukup lumayan, padahal hanya iseng-iseng buat video, tidak butuh waktu lama. Apalagi buat anda yang punya hoby membuat video pendek, tentu akan berpeluang mendapatkan penghasilan.

Jika anda tertarik ikut mendapatkan penghasilan tambahan dari Kwai Go, silakan klik tombol berikut untuk menuju laman pendaftaran:

SAYA TERTARIK

Laman tersebut akan menjelaskan beberapa tahapan dalam proses pendftaran dan beberapa tips agar mudah mendapatkan KwaiKoin yang dapat dijadikan rupiah.

Demikian yang dapat kami bagikan, selamat menjadi terkenal dan menghasilkan uang di Kwai Go.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lagi Trend Aplikasi Upload Video Bisa Mendapat Uang bernama Kwai Go"

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Kesempatan dan Kesediaan Anda Memberikan Tanggapan Melalui Kolom Komentar yang Tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel