Tentang Kami

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Salam Sejahtera untuk kita semua, khususnya kepada para pembaca blog ini. Puji syukur kami kepada Allah Swt yang mana atas karunia-Nya sehingga kami dapat membuat blog yang sederhana ini demi berbagi informasi dan cerita kepada para pembaca media online. Terima kasih kami sampaikan kepada pembaca dan pelanggan blog ini, semoga dengan kehadiran Suara Hati (www.suarahati.id) dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

Sebelum melanjutkan tulisan pada blog ini, terlebih dahulu kami memohonkan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam konten kami ada yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan para pembaca, kami tak bertujuan untuk menyinggung apalagi menyakiti perasaan siapapun. Kami mencoba menuangkan apa adanya sesuai informasi yang kami dapatkan.

Blog ini (www.suarahati.id) merupakan blog individu atau tidak mengatasnamakan suatu perusahaan atau lembaga, membahas tentang berbagai informasi yang sedang trend di masyarakat dan media. Jadi, informasi dapat diperoleh secara langsung maupun tidak langsung dengan sumber-sumber yang dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam penyajian informasi kami padukan melalui beberapa model yaitu tulisan, video dan gambar yang mudah-mudahan dapat memberikan atau mewakili informasi yang kami maksudkan.

Tujuan dari tulisan ini tak lain hanya menyediakan informasi bagi para pengguna media online, dengan mengumpulkan beberapa informasi yang didapatkan dan kami sajikan dengan gaya atau cara penyajian kami.

Informasi yang kami maksudkan dapat berupa informasi politik, ekonomi, keluarga, religi, budaya, pemerintahan dan lainnya.

Pengelola sekaligus kontributor dalam blog ini adalah sebagai berikut:

Amrin Madolan
Amrin Madolan

Nama : Amrin Madolan
TTL : Lelang, 07 April 1980
Agama : Islam
Status : Kawin
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Pekerjaan : PNS
Alamat : Jl. Moas No. 92, Desa Kokini Kec. Banggai Kabupaten Banggai Laut.
No. HP : 082187551866

Demikian sekilas informasi tentang blog ini, jika ada yang perlu di informasikan dapat menghubungi kami melalui nomor yang kami berikan atau dapat pula melalui tombol "Hubungi Kami"

Posting Komentar